talk about me

My photo
some journey bring you to somewhere you didn't expect, someone you never know they exist and another home.

Thursday, August 15, 2013

They are what god has given to me.



Hey little bloggiee...
it's been a long time i no write to ya.
the last time i posted is about moved.
and the last time i posted about class i entered is about my lovely XEIGTH!
And now, i would like to reply Brigita's Post talking about the class i entered about 2 years now.
"SCIENCE SIX"
Perlu ga di describe 1-1 orangnya? hahahaa kalau perlu, komen aja. nanti gue bikin additional post deh haha.
here they are...

With mrs. Rusmanelly as Art teacher. before we dance.



my dance team!

*nanti lagi sharenya ya, laptop gue lag -_- 
gue mungkin pernah marah, pernah kecewa sama mereka. tapi kalau kata orang mah "kalau ga ada yg bikin lo ngerasa dibawah. ngga akan ada atas buat lo" katanya sih bener. jadi disini gue cuma mau cerita tentang mereka dari side gue.
Gue setuju sama gita, ketika dia bilang "meski kita ga sekompak yang kita mau.... etc"
Kalian mungkin bukan seperti yg gue harapin atau apapun. tapi gue bersyukur pernah punya kalian, karena....

  1. Kalian ngajarin gue untuk lebih rajin -_- haha
  1. Kalian ngajarin gue dengan karakter-karakter baru yg gue temuin haha
  1. Kalian ngajarin gue untuk ga manja -_-
  1. dll

Banyak broh, saking banyaknya ya gue bingung mau nulis apaan.  haha ngomong-ngomong tentang 10 tahun mendatang...
jauh banget broh obrolannya, alhamdulillah kalau 10 tahun mendatang gue masih mendunia (amin!) hahaha okay, ini nih wishes gue buat lu semua.

  • Aqnesstya S


Semoga ketika reuni 10 tahun mendatang, lu udah bawa anak nes. wakak terus Sebagai lulusan terbaik di tempat lu nanti. terus nanti kalau ketemu lu nanti, semoga pipi itu ga kempes nes. amin amin! hahaa

  • Arief Triadi

Semoga lu dapat memajukan dunia Animasi Indonesia di mata dunia, haha amin, terus nanti kalau lu ketemu anak ipa 6, jangan di cuekin di -_- tapi disapa. oke?

  • Brigita Ferlina S

Semoga usaha garskin lu lancar git, kalau perlu sampe punya CV garskin sendiri. amin! dan cerita cinta akan melabuhkan pada cerita yang sangat indah endingnya ya gits! hahaha

  • Dinda Erobathriek  

hei bocil kesayangan! sukses ya! semiga 10 tahun lagi, dapat menjadikan lu orang yang menyembuhkan sangat banyak orang! sukses hidup dan khalidnya din hahaa doa gue, siapapun yang bersama lu 10 tahun mendatang... semoga dia yg terindah di hidup lo haha boleh doa sendiri orangnya sopo...

  • Ervin Purnama 

Hei, cah ganteng bandung! hahahaa sukses ya pin, semoga lu bisa membuat mesin yang.... mencetarkan dunia permesinan hahaha *udah kayak syahrini gue 

  • Fajar Kuncoro Jati 

yo, pilot! sukses ya jar, sukses semua-muanya... dan belajar untuk memandang dari sudut berbagai pihak ketika lo mau ngritik, okay? supaya kritikan lu kelak, bisa berguna buat banyak orang dan ngga bikin orang-orang ngedumel hahaha okay?

  • Farid Mujahid L  

yak, anak semarang! sukses kimia-nya rid! semoga 10 tahun lagi.... lu berhasil mengejar apa yang jadi cita-cita lo yupss!

  • Fiola Fitra Helisa  

yo, mbak yols! sukses ya di dunia kesehatan.. semoga apa yang lo cita-citakan tercapai kelak... dan untuk semua-muanyaa :*

  • Ghalib Kurnia

GHALIB! lib, jadi orang ya ib! gue tau lu mampu men! kejar cita-cita lu dan semoga saat itu lu bisa jadi apa yang lu cita-cita kan. okay? 

  • Hanifah 

Haneeh, semoga 10 tahun mendatang.... lu menjadi seorang arsitektur yang experimental dan karya-karya lo diakui dunia! atau apapun yang menjadikan lu nanti... semoga itu yang lo cita-citakan dan buah indah dari usaha lo! semoga akan ada kisah cinta yang berakhir indah ya han, yang emang lu worth it untuk ngedapetin itu hahaa sukses ya sayang! :*

  • Ikhsan Putra Kasim 

Doa gue buat lu, semoga lu jadi orang yang berguna buat orang-orang disekitar lu boy! 

  • Irsyad Fadhil Muhammad  

caad, jangan mager lagi ya cad! kasian anak sama istri lu nanti -_- sukses lah ya cad, dunia akherat! hahaha amin!

  • Khodella Kosta Yursila 

Khodel! semoga sebelum sepuluh taun, ich wurde dich in deutschland treffen! fur deutschland studieren oder hängen deutschland aus hahaa semoga sukses del, di indonesia atau pun di jerman. jadi kakak yang membanggakan adik-adiknya dan semua-muanyaa!

  • Maulana Yusuf Rayditya Kertawardana  

yak, ul! sukses dah lu di dunia automotiv lo! amin. jangan lupa banggain orang tua ya ul hahaha

  • Mohammad Alfin Widyanto 

hei beb! hahaha sukses ya beb! kisah cintanya, perjalanan dan perjuangan lo. semoga dimasa mendatang, lo jadi orang yang lo selalu cita-cita kan dan kesuksesan dari kerja keras lo. luvs hahaha

  • Muhammad Riski Ardianto 

Sahabat SMP gue! my god! lama bgt men kita temenan hahaha sekarang lulus SMA bareng-bareng juga! haha rdi, i wish the best thing for you, jangan kapok sm cape ya dengerin gue cerita yg dari dulu sampe sekarang cuma tentang orang yang sama. you're such a good boy, you'll be a good man! you have such a good manner and always be a gentleman, ok? like you always do! Sukses untuk hati dan masa depannya, dunia dan akhiratnya!

  • Nadia Nurhasanah 

Nad, my lovely chairmate! orang yang sabar bgt sm kelakuan gue, membantu gue disemua ulangan harian dan pr selama kelas 2. yang selalu sabar buat gue contekin, partner gue dalam hal apapun di kelas 2. gue doain semoga lo sukses akan cita-cita dan mimpi-mimpi lo, semoga 10 tahun lagi, lo jadi orang yang lo cita2 kan, amin! 

  • Nusaibah Nur Amalina 


 sukses ya nak! gue doain semoga di masa mendatang, lo bisa jadi orang yang lo cita2 kan. gue tau misi hidup lo besar, gue doain semoga lancar dalam setiap pencapaiannya. amin!

  • Okta Gracika Buranda 

Sukses di jerman cha! haha gue tau kita jarang akur, tapi mendoakan sesama pejuang yg terbaik ngga dosa dong? hahaha 

  • Parada Nikita Reza 

Ja, gue bakal kangen bgt lawakan terjayus lo yg legendaris bgt hahaha -_- sukses ya da, untuk apapun yg lo perjuangkan. sukses dunia akhirat!

  • Raka Dwatama 

UI harga mati! hahaha semangat, mate! sukses untuk apapun yg sedang lo perjuangkan, dimasa depan semoga masalah hati lancar juga ya ka! hahaha

  • Shelmadisa Audrea 

my dearest cina! sukses ya sayang, sepahit apapun rasa hidup yang lagi dirasa. tetep inget, roda itu berputar, kadang kita dibawah kadang diatas. berputas atas waktunya sendiri, kadang cepet bgt, dan kadang lama bgt. ngga ada yang abadi tentang kehidupan, meski lo orang ter-PHP yang gue kenal. i still love you kok hahaha Jadi apapun kita nanti, tetep semangat untuk terus maju. MERDEKA!

  • Widiantari Nofriandani 

My galau partner! semoga kita bisa terus qtime like we always do! sukses tari! for everything you fight for! 

No comments:

Post a Comment